HP IBLIS PENAKLUK WANITA

Hallo gengs, di postingan pertama ini gw mau membagikan sebuah film b*kep dari jepang berjudul "Idola Boneka-Berikan Perintah Lewat Smartphone-Wanita Langsung Nurut"

Dari judulnya udah bisa ditebak ya film nya mau kaya apa.. Gw kasih sinopsis singkatnya....

Jadi dikisahkan ada seorang idol atau artis wanita bernama Okita (Anri Okita) yang sangat terkenal. Okita adalah seorang penyanyi yang sedang naik daun, Okita sangat terkenal di Jepang saat itu. Dibalik ketenarannya ternyata dia sangat membenci laki-laki. Menurutnya dia tidak butuh laki-laki karena dunia akan indah apabila hidup tanpa laki-laki. 

Nah dari sini kita akan melihat ada seorang laki-laki yang punya "HP Iblis" dimana HP tersebut bisa mengontrol siapapun yang fotonya dimasukan ke HP itu. Dia juga bisa melakukan apapun terhadap korban hanya dengan mengetikan pesan singkat di HP nya. Akhirnya, Okita jatuh ke dalam jebakan dan menjadi budak sex untuk sang lelaki.



Film ini menurut gw bagus banget karena genre dan cerita nya dapet banget. Kalian yang suka Genre Rape atau Molester pasti suka. Apalagi yang jadi aktrisnya Momy Anri yang kita tahu punya tubuh yang sexy nan ngacengi😋.

Bagi kalian yang mau download atau streaming filmya bisa klik link dibawah :

Nonton HP Iblis Penakluk Wanita Sub Indo

Enjoy the video.. Saran gw sih nonton di depan keluarga lu semua yee.. Gw pastiin kalian bakal dicoret dari KK.. 😁

Share ke teman-teman kalian yaa..