DASS-091 Anaku Seorang Monster Sex  


Seorang ibu yang kebingungan karena anak laki-lakinya mempunyai penyakit yang aneh yaitu dia tidak akan merasa puas dalam hal seks. Kontolnya akan terus ngaceng walaupun dia sudah melakukan berbagai kegiatan seks, mulai dari onani hingga membeli boneka seks. 
Suatu hari sang ibu yang sedang duduk sambil menangis memikirkan penyakit anaknya, bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Hana Himesaki. Hana bertanya kepada sang ibu kenapa ia menangis dan dijawab bahwa dia sedang bingung tentang penyakit anak laki-lakinya. Hana Himesaki yang ternyata sangean dan sedang mencari pria untuk ngeseks merasa tertatik dan ingin membantu sang ibu. Apa yang akan dilakukan Hana ? Apakah ia mampu menangani libido anak laki-laki itu ?


Trailer Film : 



Movie Information:

Code :DASS-091
Release Date : 2022-12-13
Category         : 1080p, HD, JAV
Director         : Mishima Rokusaburo
Studio : Das !
Label : DASS
Tags         : Beautiful Girl, Big tits, Bitch, Creampie, School Girls, Solowork
Series : My son is a sex monster
Actor : Nick
Actress : Himesaki Hana

Tonton JAV Full HD Subtitle : DASS-091 Hana Himesaki

Tag : jav, jav sub indo, jav sub english, jav sub thai, jav sub chinnese, jav full hd, jav viral, jav uncensored, jav no sensor, bokep, bokep jepang, bokep jepang viral, bokep jepang terbaru, bokep jepang sub indo, bokep indo, toket brutal, jilboobs, jilbob, jav sex, artis jav, artis bokep, bokeh, bokeh no blur, bokeh 2, bokeh viral, bokeh twitter, doodstream viral, Hana Himesaki