[Film Barat] Sinopsis dan Link Nonton Film Suburbicon Subtitle Indonesia (2017)


Hallo guys sobat coli dimanapun kalian berada, semoga sehat selalu. Btw thank you banget buat kalian yang selalu mantengin blogger kecil ini, walaupun banyak kekurangan namun kalian selalu mampir di blog sederhana ini. Gw ucapin banyak terima kasih karena membantu gw buat ngembangin blog ini. Dan kali ini gw kepikiran buat ngga hanya upload tentang film JAV / bokep aja, karena aslinya selain JAV gw juga seneng nonton film yang lain, baik itu serial netflix ataupun yang lain. Jadi gw putusin kalo blog ini kedepannya juga akan upload film diluar bokep sesekali. Gw harap kalian suka.

Kali ini gw mau bahas sebuah film yang lagi rame dibicarakan belakangan ini. Judul filmnya Suburbicon tahun 2017. Gw juga akan bahas dikit-dikit tentang sinopsis dan aktor-aktornya. Let's check out.

Sinopsis Film Suburbicon Subtitle Indonesia (2017)


Suburbicon adalah kisah
  Gardner Lodge (Matt Damon), seorang  pekerja paruh baya biasa. Dia tinggal di pinggiran kota bersama keluarga, istri dan putranya. Suatu hari, ketika saudara kembar istri Gardner sedang menginap,  dua pencuri masuk ke dalam rumah dan menyandera seluruh keluarga. Saat kejadian tersebut, istri Gardner  tidak sadarkan diri karena dibius dan meninggal.

Adik si kembar, Margaret (Julianne Moore), telah mengubah penampilannya agar lebih mirip  kembarannya. Dia memutuskan untuk menggantikan saudara perempuannya sebagai ibu bagi kedua anak Gardner. Setelah pembobolan, keluarga Gardner dipanggil oleh polisi untuk mengidentifikasi dua pencuri, Sloane (Glenn Fleshler) dan Louis (Alex Hassell).

Anak Nicky  (Noah Jupe) hafal  wajah para pencuri, tapi Gardner dan Margaret mengatakan polisi salah dalam menangkap mereka. Kemudian, Gardner disapa oleh Sloan dan Lewis di kantornya. Mereka menuntut kompensasi setelah berhasil membunuh  istri Gardner, Rose. Namun, Gardner menolak  membayar kedua penjahat tersebut. Sloan dan Lewis tidak menerima penolakan dan berencana  membunuh Nicky dan Margaret.

Suburbicon adalah komedi kriminal kulit hitam yang disutradarai oleh aktor George Clooney. Selain menyutradarai, Clooney ikut menulis skenario bersama Joel Coen, Ethan Coen, dan Grant Heslov. Film ini dibintangi Matt Damon sebagai pemeran utama. Selain dia, Suburbicon juga menampilkan Julianne Moore, Noah Jupe, Oscar Isaac, Glenn Fleshler, Alex Hassell, Gary Basaraba, dan James Handy. Ketika ditayangkan pada tahun 2017, "Suburbicon" hanya menghasilkan $12,8 juta dan gagal mengembalikan modalnya dengan anggaran $25 juta.

Link Nonton Film Suburbicon Subtitle Indonesia (2017)

Yang mau nonton film Suburbicon Subtitle Indonesia (2017) bisa lewat link dibawah :

Link Nonton Film Suburbicon (2017) Subtitle Indonesia 

Sekian konten gw kali ini, gw harap kalian enjoy. Jika kalian mau punya masukan buat konten yang kaya gini bisa kalian tulis di kolom komentar. Jangan lupa kalian follow blog ini juga biar ga ketinggalan konten-konten di blog ini. See you..