Rekomendasi Bokep JAV Dengan Adegan Blowjob Terbaik Versi Big Oppai

 


Dalam film esek-esek biasanya si aktris dan aktor melakukan “pemanasan” sebelum memasukan si otong ke dalam meki cewek, adegan ini dalam dunia seks disebut dengan foreplay. Salah satu adegan yang sering dilakukan adalah blowjob. Apa sih blowjob itu ? Mari kita bahas sedikit.

Blowjob atau sepong merupakan tindakan stimulasi oral penis dengan pasangan seksual, di mana kegiatannya melibatkan stimulasi penis dengan menggunakan mulut, bibir dan lidah. Cara ini bisa dilakukan sebagai rangsangan awal bagi laki-laki sebelum melakukan hubungan yang lebih intim. Ada beberapa lelaki yang nyatanya bisa mencapai orgasme sampai ejakulasi hanya dengan kegiatan seks oral ini.

Nah pada artikel kali ini gw mau share 5 film JAV dengan adegan blowjob terbaik versi Big Oppai. Check it out.

 

1.     YuuriHimeno (RCT-699)



Dalam film ini, diperankan oleh artis dengan tubuh yang sexy yaitu Yuuri Himeno. Disini doi diusir oleh suaminya karena ketahuan selingkuh dengan laki-laki lain, doi diusir dengan keadaan telanjang bulat. Yuuri berusaha meminta tolong kepada tetangga kamarnya yang seorang laki-laki. Si tetangga yang akan menolong sangat sange ketika melihat Yuuri dalam keadaan telanjang bulat. Hasilnya bukannya ditolong Yuuri malah dipaksa untuk ngentot dan crot didalam mekinya yang basah.

 

Didalam film ini adegan blowjob nya sangat bagus, Yuuri dipaksa nyedot otong si tetangga di luar rumah dan direkam. Lu bayangin aja ketika lu keluar rumah nemu cewek tobrut telanjang, beuhhh… langsung otong lu kejang-kejang pasti. Recommended banget deh buat kalian para pecinta genre rape / pemerkosaan.



Yang mau nonton full film nya, bisa klik : YuuriHimeno (RCT-699)

 

2.     Yui Azusa(SOE-582)


Selanjutnya kita punya film JAV dengan kode SOE-582 yang diperankan oleh aktris cantic bernama Yui Azusa. Di film ini Yui adalah seorang istri muda yang menikah dengan seorang manager perusahaan. Suami Yui-chan terlibat masalah serius dengan petinggi perusahaan namun sang suami tidak mau menceritakaannya ke Yui. Akibatnya Yui yang menjadi sasaran amarah petinggi perusahaan, Yui diculik dan diperkosa oleh salah satu direktur perusaahan. Tak hanya itu, Yui juga diperkosa didepan suaminya sendiri.


Blowjob di film ini bagus banget, Yui dipaksa nyedot otong dengan keras dan cepat sampai muncrat di mulut. Salah satu the best blowjob menurut gw.




Yang mau nonton full film nya, bisa klik : Yui Azusa(SOE-582)


 

3.     Saori Yagami(JUFD-709)

 


Last, film JAV dengan blowjob terbaik versi Big Oppai adalah film dengan kode JUFD-709 yang diperankan oleh artis cantik Saori Yagami. Film ini menceritakan kakak perempuan yaitu Saori dan adik laki-lakinya bernama Taiji. Si Taiji ini termasuk cowok introvert dan pemalu, bahkan untuk bicara dengan kakaknya saja dia tidak berani menatap wajah. Saori yang tahu adiknya pemalu berusaha menggoda dengan selalu menempelkan toket gedenya ke bahu si adik. Awalnya Taiji menolak, namun ketika Saori berkata bahwa dia akan mengajari Taiji ngentot, disitulah Taiji mulai beringas.



Blowjob dalam film ini menurut gw satisfying banget, apalagi kalau kalian nonton pakai headphone beuhh.. Mantep banget. Suara sedotan dari Saori begitu bikin sange. Emang MILF itu the best dah.


 

Yang mau nonton full film nya, bisa klik : Saori Yagami(JUFD-709)

 

Okey itu dulu buat artikel rekomendasi film JAV dengan adegan blowjob terbaik, share dan follow blog ini kalau kalian suka konten semacam ini. Yang mau request film khususnya film JAV bisa komen di bawah. See You.