SHKD-575 - Diperkosa di Depan Suami Sendiri - Mako Oda


Disebuah kota di jepang hiduplah pasangan suami istri yang baru menikah yaitu Mako Oda dan Suaminya. Mereka berdua hidup bahagia, Mako Oda sebagai ibu rumah tangga dan Suaminya yang bekerja di perusahaan asuransi. Suatu hari saluran air dirumahnya macet dan tidak nyala, Mako Oda memanggil orang untuk membetulkan saluran airnya. Orang itu bernama Masahiro Ueda. Ueda menuruti panggilan dari Mako Oda dan memeriksa saluran air dirumahnya, karena si Mako Oda cantik dan sexy si Ueda sange dan terobsesi pada Mako Oda.
Disusunlah rencana untuk bisa ngentot Mako Oda, suatu ketika suami Mako Oda harus pergi keluar kota karena pekerjaan, Ueda pun menjalankan rencananya. Tonton sendiri kelanjutannya.




Informasi Film : 

Code : SHKD-575
Release Date : 2014-11-07
Category     : 1080p, HD, JAV
Director     : Nikuson
Studio : Attackers
Label : SHKD
Tags     : Big tits, Drama, Married Woman, Rape, Solowork
Series : Being violated in front of my husband
Actor : Masahiro Ueda
Actress : Oda Mako

Link Nonton : SHKD-575 Mako Oda

jav, jav sub indo, jav sub english, jav sub thai, jav sub chinnese, jav full hd, jav viral, jav uncensored, jav no sensor, bokep, bokep jepang, bokep jepang viral, bokep jepang terbaru, bokep jepang sub indo, bokep indo, toket brutal,tobrut, jilboobs, jilbob, jav sex, artis jav, artis bokep, bokeh, bokeh no blur, bokeh 2, bokeh viral, bokeh twitter, doodstream viral, jav toge, bokep toge, jav pemerkosaan, bokep pemerkosaan, mako oda, shkd-575