SW-080 Dilecehkan di dalam Bus - Momoka Nishina


Film bokep jepang atau JAV bergenre pemerkosaan atau pelecehan merupakan salah satu favorit dari mimin, di genre ini dihadirkan adegan yang anti mainstream dan tidak jarang dilakukan di tempat umum. Walaupun kalau kita berbicara tentang realistis ya jauh banget. Misal lo semua mau bilang kalau ada JAV di tempat umum misal "Lo itu kok orang yang ada disitu ga ngeh sih kalau ceweknya lagi dientot?" bla bla bla... Ya ga bakalan serealistis itu lah. Yang mau ditunjukan disini itu unsur pemerkosaannya, bagaimana dalam situasi yang mepet tapi si cowok berhasil ngentot sama ceweknya yang biasanya nolak. Nah disitu letak keseruannya.
Kaya yang mau gw share sekarang sebuah film yang dibintangi oleh salah satunya artis favorit gw yaitu Momoka Nishina. Alur ceritanya sederhana, suatu hari Momoka naik bus dibarengi oleh seorang cowok yang ga dikenal. Di dalam bus awalnya baik-baik saja, tapi karena kondisi bus yang penuh Momoka dan si cowok harus berdiri berdempetan. Karena baju yang dipakai Momoka termasuk ketat apalagi body dari Momoka Nishina ini bisa dibilang sexy dan montok, maka ngacenglah si cowok dan akhirnya berusaha buat ngentot sama doi.




Informasi Film :

Code : SW-080
Release Date : 8 Desember 2011
Category     : Beautifull Girl, Molester, Bus
Director     : -
Studio : -
Label : SW
Tags     : Acme · Orgasm, Busty fetish, Cuckold, Hardcore, Nasty, Solowork, Ultra-Huge Tits
Actor : -
Actress : Momoka Nishina, Miduki, Kazuki Yuni, Kashi Iyuuka

Link Nonton : SW-080 Momoka Nishina

jav, jav sub indo, jav sub english, jav sub thai, jav sub chinnese, jav full hd, jav viral, jav uncensored, jav no sensor, bokep, bokep jepang, bokep jepang viral, bokep jepang terbaru, bokep jepang sub indo, bokep indo, toket brutal,tobrut, jilboobs, jilbob, jav sex, artis jav, artis bokep, bokeh, bokeh no blur, bokeh 2, bokeh viral, bokeh twitter, doodstream viral, jav toge, bokep toge, jav pemerkosaan, bokep pemerkosaan, sw-080, Momoka Nishina, Miduki, Kazuki Yuni, Kashi Iyuuka.